Kamis, 13 November 2014

Update IOS 8


Cara Update IOS 8 Di Iphone

IOS 8 Untuk Apple dan Iphone 6

Ios 8 – Pic

Cara mudah Update ios 8 dan Download Gratis di Iphone 8

Cara updte dan download ios 8 gratis pada kesempatan kali ini akan kami bagikan kepada sobat lebah master semua, hal ini agar bisa membantu anda semua dalam melakukan istal ios 8 pada Apple ataupun Iphone yang anda gunakan.

Setelah pihal Apple resmi mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan system operasi terbaru mereka yaitu ios 8hal ini semakin menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna iphone untuk melengkapi fitur pada smartphone mereka agar lebih canggih lagi, dan istimewanya aplikasi ios 8 ini bisa di update atau di install secara gratis pada Iphone, ipad taupun ipod tuch yang ada.

Opss..tunggu dulu sobat..sebelum anda bersemangat melakukan cara update dan install maupun mendownload aplikasi ios 8 ini sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu bahwasanya ios 8 ini untuk sementara hanya support pada smartphone kelas Iphone 4 s keatas dan juga ipad 2 keatas begitu juga terhadap ipod tuch pada generasi kelimanya, nah oleh sebab itu pastikan dulu bahwa smartphone anda memenuhi kreteria yang telah disebutkan agar bisa berjalan aplikasi ios 8 pada handphone anda.

Tepat pada, kamis / 18-92014 lalu pihak The Verge menyampaikan bahwa : para pengguna Apple sudah bisa mengunduh atau mendownload iOS 8 dengan mudah untuk di pasang pada smartphone yang support ios 8 milik mereka. Setelah melakukan download smartphone atau apple yang anda gunakan secara automatis akan memberikan noifikasi tentang pembaharuan system operasi ios 8 pada Iphone anda.

Berikut cara Update ios 8 dan mendownloadnya pada Apple ataupun Smartphone support milik anda :

Pertama : akses menu GENERAL – Pilih software Update setelah itu perangkat apple secara automatis akan memunculkan perubahan pembaharuan ke IOS 8 pada Iphone anda

Note : perlu anda ketahui bahwa, jika ingin melakukan Update ios 8 maka iphone anda harus menyediakan ruang free memory sebesar 5,7 GB jika memory anda sudah limit dari itu maka sebaiknya hapus aplikasi lain yang tidak di butuhkan jika mau update ios 8.            

Kedua : Pastika koneksi internet anda cepat dan lancer apabila ingin melakukan install atau update secara cepat, jika kecepatan modem anda lambat maka sebaiknya anda update ketika sedang terkoneksi ke wifi agar proses update atau instalasinya lancer dan berhasil dengan baik.

Ketiga : pilihan bagi anda juga yang mengalami lambat koneksi internetnya baik ketika menggunakan koneksi wifi dll, maka jika ingin mudah silahkan update via iTunes, karena dengan iTunes ini anda akan bisa lebih cepat melakukan update ios 8 di iphone yang anda punya.

Keempat : ketika proses download dan update atau install sedang berlangsung anda sebaiknya memastikan bahwa baterai iphone anda dalam keadaan terisi penuh agar tidak terkendala tiba – tiba mati sendiri.

Kelima : setelah proses download selesai ios 8 pada Apple atau iphone anda akan secara automatis melakukan pembaharuan dengan sendirinya pada handphone anda.

Kelebihan IOS 8 :

Kelebihan fitur ios 8 ini adalah adanya continuity, fitur ini akan memungkinkan bagi anda untuk melakukan sinkronisasi pada perangkat Apple yang berbeda dengan fitur ini anda akan bisa mengangkat telpon masuk melalui ipad atau iphone lain yang sudah anda sinkronisasikan dengan perangkat Apple pertama.

Selain kelebihan adanya fitur continuity ios 8 juga ada peningkatan pada fungsi aplikasi photonya. Photo App pada ios 8 mampu memberikan kualitas editing photo pada Apple atau iphone milik anda menjadi lebih baik dari sebelum di update.

Demikian cara update dan download ios 8 pada perangkat Apple maupun iphone anda yang support dengan aplikasi ios 8 ini. Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar