Kamis, 13 November 2014

CERPEN - HUNTED DOLLS

“Boneka itu berhantu, tidak boleh dipegang! Jangan pegang! Jangan pegang!” Kata Micy.
“Micy! Kamu percaya aja sama hal-hal yang begitu. Makannya jangan suka nonton film hantu, aku akan buktikan sama kamu kalau boneka ini gak terkutuk!” Kata Valen.
“JANGAN! Jangan, Valen, percaya sama aku! Udah banyak korban yang meninggal akibat menyentuh boneka itu! Please! Jangan, Len!!” Seru Micy.
“Hm.. Ya udah aku gak akan menyentuh boneka itu deh, Mi…”
BRUKK!!
“Aw…” Jerit Valen.
“Valen!!!” Histeris Micy, “Hiks.. Valen!”
Seminggu kemudian, Valen ditemukan meninggal dimutilasi oleh perampok ketika merampok rumahnya.
35 tahun kemudian,
Boneka itu tersimpan di museum. Museum Hantu lah namanya!
Di sebuah rumah, tampak 3 orang anak bernama Vivi, Githa, Oca.
“Aduh, Kok sekolah bisa kasih libur sebanyak ini ya? 10 hari, bro!” Kata Oca bersukacita.
“Yup, that’s right!” Kata Githa.
“Hmm.. Siapa disini yang percaya hantu?” Tanya Vivi.
“Aku!” Keduanya berbicara. “Niih ya, kemaren aku kan ke rumah sepupuku kan, terus aku rasanya ada yang hawa dingin gitu, trus aku mau pergi ke toilet, tiba-tiba ada suara ketukan di pintunya, padahal itu toilet cuma aku yang pergi lho.” Jelas Githa.
“AKU JUGA! Waktu itu aku hujan-hujanan, terus aku dimarahin abis-abisan sama mamiku, terus waktu mandi aku gosok gigi sekalian, nah di kaca itu kayak ada bukan bayanganku! Bayanganku sih, cuma aku lagi pegang sikat gigi, lagi biasa-biasa aja, di kaca aku lagi pegang sikat gigi, menyerigai, bola mata melotot! Hiiy..” Terang Oca kemudian.
“Hmm. Aku juga punya pengalaman mistik di kereta, okay, ‘coz kita semua punya pengalaman mistik and percaya sama hantu, gimana kalo kita ke Museum hantu?” Usul Vivi.
“Ide bagus tuh! Ayok.” Komentar Oca.
“Sip, aku ikut…” Kata Githa.
Hari ini mereka pergi ke Museum Hantu.
“Eh liat tuh boneka imut banget!” Kata Githa.
“Unyu!” Kata Oca.
Mereka bertiga menyentuh boneka itu.
Keesokan harinya, Oca terkena penyakit kusta mematikan dan langsung meninggal. Githa mengalami kecelakaan maut kereta dan langsung meninggal. Vivi bunuh diri karena pacarnya memutusinnya.
Boneka itu tetap berjalan, jangan sampai menyentuh boneka itu.
“JANGAN SENTUH BONEKA ITU”
The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar