Rabu, 12 November 2014

Pantun jenaka

Pantun Lucu banget terinspirasi dari seseorang yang sedang galau lalu ada teman yang membacakan pantun humor secara langsung orang itu bisa tertawa lepas dengan mendengarkan sayutan kata kata yang cukup menarik hati.

Maka dari itu pengalaman yang sudah saya ketahui akan di bagi dalam sebuah informasi yang secara khusus update di blog sabataz.com dengan banyak kategori khusunya dalam sebuah pantun berbgai istilah dalam kehidupan sehari hari

Oleh sebab itu jika anda memilih sebuah pantun lucu cinta untuk mencari hiburan menurut saya it berada di jalan yang benar ketimbang melakukan hal di luar batas yang bisa merugikan terhadap jiwa dan raga kita masing masing

Nah untuk menjaga diri anda dari hal yang tidak baik untuk menepis kegalauan maka di bawah ini ada beberapa contoh pantun lucu yangbisa anda simak dan di bagikan terhadap teman anda:

pantun lucu

Dalam gudang ada ember dan kertas...
Kara yang busuk taruh galian...
Selamat siang para member sabataz...
gimana kabarnya kalian...

Burung camar makan tomat...
Sehabis mkn terbang ke sawah...
kalau kabar kalian sehat...
aku ucapkan alhamdulilah...

Burung camar diatas bukit...
lagi makan buah pauh...
jika kabar anda sakit...
aku doakan moga cepat sembuh..
Tiap hari selalu telat 
dan terus di hukum 
hai sobat member sabataz semua 
saya ucapkan assalamualaikum 

Hujan turun rintik-rintik 
Duduk berdua di teras rumah 
Ingin punya cewek cantik 
Syaratnya rumah dan mobil mewah

Buah semangka campur belek 
Gk nyangka ternyata gue jelek 

Kue cucur 
palanye botak 
udah muke lo ancur 
palanya pitak

karung hilang dikasih semen 
ditinggal ayam satu kabur 
gimana ente ϑϊ bilang cemen 
di kasih cendol malah kabur

Seorang anak bernyanyi ria 
sambil bernyanyi menari pula 
siapa yang tidak bakal tertawa 
disangka waras ternyata gila

Bangkok kota seribu pagoda
Mekah adalah kota suci
Kuakui kau sungguh menggoda
Tapi sayang kau seorang banci

beribu_ribu pedagang peyek
hanya 1 pedagang skoteng
beribu_ribu org yg jelex
hanya aqqu org yg ganteng

jalan jalan ke tanah abang
beli sendal buatan jepang 
gua salut cewek sekarang
pulang begadang jalanya ngegang

Jinak-jinak burung merpati,
lebih jinak burung lelaki.
Burung merpati dipegang lari,
burung lelaki dipegang berdiri.

Tanam pete dipinggir kali,
petenya lari ga tau diri.
Jangan misscall aja kalau berani,
telpon gue kalau punya nyali.

Pat pat ketupat,
sepiring buat bertiga.
Sepandai-pandai tupai melompat,
kagak bakal lulus S3.

Jalan-jalan ke kota paris.
banyak rumah berbaris-baris.
biar mati diujung keris.
asal dapat dinda yang manis….

Beli kentang dibuat rujak..
biar mantap ditambah sambal..
tidur terlentang tiada nyenyak..
tidur tengkurap ada yang mengganjal..

Rintik rintik turun hujan..
masuk kamar sama teman..
gadis cantik jadi pujaan..
mau dilamar kok hamil duluan... 

Ke jakarta naiklah pesawat..
Pesawat terbang, landingnya susah..
Kalau cinta sudah melekat..
Siang terbayang, malam mimpi basah..
jalan jalan sepatunya basah 
pergi kepasar membeli kecambah
sekian dulu pantun dari saya 
lain kali akan saya tambah
Jika sudah namanya cinta
Hati terasa berbunga-bunga 
Kalau sudah terbawa suasana 
Senyum sendiri seperti orang gila

Bakar ikan pakai bambu 
Bungkus ikan pakai daun pisang baru
Bukan maksud untuk mengganggu 
Cuma mau bilang ko badanmu bau

berakit-rakit ke hulu 
berenang renang ketepian 
mantan udah kepenghulu 
kita masih kesepian 

Nyari monyet buat makan kutu 
jang lupa bawa palu 
sekali lg lo bilang 
gue jelek dan gak lucu 
gw tabok pala lu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar